Kedutan sendiri adalah gerak reflek pada syaraf dibagian tertentu ditubuh kita, yang bisa kita rasakan tanpa bisa kita kendalikan.
Kalau anda ingin tahu apa arti kedutan itu silahkan simak tulisan dibawah ini :

1. Kedutan di ubun-ubun kepala : Akan mendapatkan kebahagiaan.

2. Kedutan pada bagian kepala sebelan kanan : Akan sakit.

3. Kedutan pada bagian kepala sebelah kiri : Akan mendapatkan kemuliaan.

4. Kedutan pada seluruh kepala : Akan melihat yang aneh-aneh atau ajal sudah dekat.

5. Kedutan pada dahi : Akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.

6. Kedutan pada tengkuk : Akan dicintai orang kaya.

7. Kedutan pada alis mata kanan : Akan berbahagia, tetapi terlebih dahulu mendapat kesusahan.

8. Kedutan pada kelopak mata kanan atas : Akan mendapat keuntungan.

9. Kedutan pada alis mata kiri : Akan bertemu dengan seseorang.

10. Keduatan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.

11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih.

12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga.

13. Keduatan pada ekor mata kanan sebelah atas : Akan sembuh dari sakit.

14. Kedutan pada ekor mata kiri sebelah atas : Akan bertemu keluarga jauh.

15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh.

16. Kedutan pada ekor mata sebelah kiri bawah : Akan sakit.

17. Kedutan pada biji mata kanan : Akan bersedih hati.

18. Kedutan pada biji mata kiri : Akan bersuka cita.

19. Kedutan pada sekujur hidung : Akan mencium kekasih.

20. Kedutan pada hidung sebelah kanan : Akan lepas dari penyakit.

21. Kedutan pada hidung sebelah kiri : Akan tercapai cita-cita.

22. Kedutan pada pelipis sebelah kanan : Akan mendapatkan kesukaran, kematian dan sebagainya.

23. Kedutan pada pelipis sebelah kiri : Akan mendapatkan ketenangan hati.

24. Kedutan pada telinga sebelah kanan : Akan mendapatkan khabar yang menyenangkan hati.

25. Kedutan pada telinga sebelah kiri : Akan kedatangan keluarga jauh.

About these ads
Comments
  1. tari says:

    kalau kedutan di bagian kemaluan artinya apa?

    mahrus:
    Artinya pengen digaruk

  2. florenzia says:

    saya kedutan di paha atas bagian belakang kiri dan kanan tapi lebih sering di bagian kanan, di lengan bawah bagian depan di dekat tekukan tangan di belakang sikut agak keatas, dan kedutan di dekat bulu mata kanan dan kiri dan di belakang ekor mata kiri belakang dan di bawah mata agak ke belakang tolong dijawab semuanya artinya satu persatu donk

    mahrus:
    Wedew…

  3. ZXV says:

    :-P :-P :-P Kenalin ZXV :-P :-P :-P

  4. hantu says:

    kalaw kedutan di bagian lubang dubur apaan artinya?

  5. conello says:

    tari (09:21:15) :

    kalau kedutan di bagian kemaluan artinya apa?

    hehehehehehheheheheh

  6. monty says:

    kynya saya aga kurang ngerti jikalau kedutan yang lokasinya di bawah mata pokonya pas disentuh itu posisinya pas antara pipi n lobang mata itu 11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih. ato 15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh. ato 22. Kedutan pada pelipis sebelah kanan : Akan mendapatkan kesukaran, kematian dan sebagainya. bingun ana

    nb: gimana klo pake gambar kan gambar mewakili 1000 kata (da gambarnya da sejuta,kiddin,hehehe)

  7. arturo says:

    mau tanya dunk, kalo kedutan diatas dengkul (kaki kanan) artinya apa..??
    TK

  8. Oom Donny says:

    Tari, kalo kedutan di bagian kemaluan artinya sedang terangsang. Wakakakakkk!

  9. Liquica says:

    apa artinya kedutan di mata kanan bawah tp ga tau pas mata ga tau di pas bibir mata tolong di balas sekarang

  10. BJD TTHY says:

    iya mas mendingan di gambarin aja biar lebih jelas :D

  11. H.Mushaf syarief.MA says:

    Namanya juga nebak 2 gak ada rumusnya tidak valid

    mahrus:
    Iya lah mas.. namanya juga ramalan

  12. Lovely says:

    klo kedutan dibetis sebelah kanan & kiri apa tu artinya?

    mahrus:
    Kalo cowok itu karena kebanyakan onani… tapi kalo cewek kenapa ya?

  13. Jazzy says:

    kalo kedutan disebelah bawah mata kiri apa tu artinya???

    mahrus:
    12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga. :)

  14. Putra says:

    kalo kedutan di alat kelamin pertanda apa tuh…???

    mahrus:
    Wedew… pertanda pengen digaruk mas…
    Wakakakak…

  15. masaru goros says:

    kalau kedutan pipi kiri dekat mata kiri apa mas

    mahrus:
    Gigi kiri atas agak ngilu gak?
    Kalo iya periksa dokter atuh….!
    He2… belum ada di primbon neh kayaknya… wakakakakak..

  16. sam says:

    wadew…numpang baca2 bro..keduten dr kmrn g ilang2 neeh

    mahrus:
    Wah kenapa mas?

  17. shastro says:

    mas kelopak mata kiri saya kedutan terus di pagi hari..
    menurut ramalan akan bersedih hati juga.
    aq jadi takut mas…
    gimana
    cara ngatasinya ato pencegahannya supaya gak sedih ni mas?

    mahrus:
    Ini cuman ramalan kok mbak, jadi jangan terlalu percaya juga…
    Berdoa aja mbak kalo masih takut..

  18. Wiwin says:

    browsing di google gara2 kedutan mata kanan eh dapatnya ini :-)
    salam kenal ya…

    mahrus:
    Salam kenal juga Wiwin…

  19. Hrs says:

    kalo di tangan, jari kiri apa?
    trus kalo jari kanan apa?

    mahrus:
    Kalo ditangan itu tandanya kamu lagi gatel aja…
    Gerakin aja buat ngetik mas… ^_^

  20. zeresh says:

    maw nanya neee…klo kedutan dipantat sebelah kiri…
    apa dunx arti nya????
    thank’s : )

    mahrus:
    Boker aja dulu mungkin kedutannya bisa ilang… ^^!

  21. nuniek says:

    yang bener mas ……………………?

  22. Iko says:

    sudah bbrp hari ini saya kedutan di bagian mata kiri bawah….
    kalau dari hasilnya saya akan sakit atau bersedih….

    mudah2an tidak dua2nya :)

    mahrus:
    Amin…

  23. Budi says:

    lagi browsing2 gara2 mata kanan alis ber kedut malah kesini nyasar nya mau berbahagia aja pake susah dolo
    cepe dee

    mahrus:
    Namanya juga ramalan mas Budi

  24. B@®0n says:

    Aku kedutan di bwh ekor mata kiri selama 1 bln apa yg ak takutkan ternyata terjadi ak mengalami musibah kecelakaan ak mengendara sepeda motor melaju di jln raya menabrak mobil yg tiba2 keluar dr mulut perumahan serua makmur tanpa melihat kiri dan kanan akibatnya kaki kananku antara mata kaki dan tulang kering patah sekarang ini sudah 10 hari dirawat di tempat alternatif patah tulang dan blm diperbolehkan pulang. Percaya ga percaya arti kedutan..

    mahrus:
    Waduh mas Baron, ini cuman ramalan mas.
    Berarti harus lebih berhati-hati ya mas!

  25. satriyo says:

    kalo dapet yang enak aja seneng deh…., tapi kalo dapet ga enak baru menyangkal….. dasar manusia….

    mahrus:
    Yup benar mas Satriyo, tapi ini cuman ramalan lho yaa…

  26. pipit says:

    lagi kerja…..iseng2 buka malah nyankut sini gara2 kedutan mata kanan bwh nich….
    katanya bakal sedih.tapi moga ga kan sedih…..

    mahrus:
    Amiin mbak Pipit, tenang mbak cuman ramalan

  27. GilCeu says:

    Dah 2minggu trakhir kedutan d mata kanan atas terus nih.. Kirain artinya bakal dpt jodoh,eh taunya bakal dpt keuntungan. Bagus lah.. Oia,bentar lg kan gajian. Itu kali maksudnya keuntungan

    mahrus:
    Gituh ya… saya aminin kalo gituh

  28. david says:

    klu kedutan di ujung pe*** ..itu artinya apa ya broooo……..

    mahrus:
    Wah mas.. coba artikan sendiri, itu diluar kemampuan si peramalnya..

  29. Sia says:

    kedutan bisa jadi penyakit yang harus dioperasi lo, yang bisa buat wajah kita jadi mencong alias merot ke samping.
    ich serem, mau tahu selanjutnya,…..
    bisa datang ke:
    Undangan Gathering dan Seminar Gratis Komunitas Hemifacial Spasm Indonesia.
    Hari : Sabtu
    Tanggal : 15 Agustus 2009
    Pukul : 10.00 – 14.00 WIB
    Tempat : Visual Room
    Twin Plaza Hotel
    Jl. S Parman – Slipi – Jakarta Barat
    Acara : Gathering dan Seminar
    mengenai Hemifacial Spasm bersama
    Dr Sofyanto, SpBS

    mahrus:
    Wah boleh juga…
    Silahkan kalo ada yang datang, saya ada urusan hari itu solanya.

  30. farah says:

    pantat sebelah kanan ku kok kedutan mulu yaa.. kenapa ya kira2x ? jawab yaa..

    mahrus:
    Kursinya ada tikusnya kali mbak, jadi bukan kedutan namanya… Piss

  31. riska says:

    kalo kedutan di atas bibir bawah hidung sebelah kanan artinya apa yia??
    hehehehe..

    mahrus:
    Lagi flu kali..?

  32. Nuganteng tea says:

    Kalo kedutan di perut apa ya sering lagi, apalai jam 12 an

    mahrus:
    Ada bisulnya gak mas? kedutan di bisul berarti lagi minta dipotong bisulnya. He2.. Piss

  33. Andwinak says:

    Salam kenal. Cerita jumat siang bagus. Ada setiap minggu ya? Lengkap informasi

    mahrus:
    Salam kenal juga, Gak selalu kok.
    InsyaAllah akan terus diupdate

  34. holong says:

    mas klo jwbnya lucu2 gua dukung deh,soalnya agar org gk trlalu serius masalah kedutan.ya gak?

    mahrus:
    Betul.. betul.. betul.. (Ipin mode on)

    Saya sih juga gak anggap serius..

  35. natan says:

    kg zebo bgt tuh

  36. Dewi says:

    Saya sering kedutan di kelopak mata saya sebelah kanan bawah, apa ya artinya

  37. Lumayan nech infonya…..
    lha klo kedutan di bagian jantung kenapa ya……???? ( mode bloon )

    hehehhee…..

  38. ardy says:

    salam mas,saya hari ini sring kedutan diantara alis mata diatas batang hidung,pas kedutan geli2 gitu.hehehe
    menurut ramalan di sini apa mas…

  39. delya says:

    ah,,,,yang bener

  40. Radit fuckin skater says:

    ada yg maw beli skatebord gak.???Kalo minat Hub gw.

    zxc2@plasa.com ok coy..!

  41. cyber_java says:

    Salam kenal
    Numpang lewat, kesasar gara2 mau tahu klw kedutan di mata artinya apa.

  42. taufik says:

    kalo keduten di kepala botak yg bawah artinya apa wkwkwkw……

  43. dick says:

    Mas, kedutan di alis mata kiri artinya aan bertemu seseorang, seseorang yg bagaimana maksudnya?

  44. Risma says:

    Saya kedutan di bwah bbir….itu paa ya tndany?????????????

  45. Penjahat kel***n says:

    maaf semuanyaa…….. salam kenal,

    Saya mau nanya nih, klo kedutan di daerah K****L apa ya artinya ya……….
    Tolong di jawab dan di beri atinya ya… terimakasih…….

    salam semua,

  46. Roni says:

    itu artinya mau di sunat lagi masss…………………

    hahahahahaaaaaaaaaaaaaaaa………………..

  47. Ana arale says:

    Klu kedutan di itunya…lg horny tu massss wkkk..wakkkaakkkk

  48. Billie says:

    Saya sring kedutan pda alis kanan dan kiri
    kadang jg pda kaki ……….
    tp jg selalu saya perhatikan kedutan itu
    kalau kanan beruntung
    kalau kiri saya selalu sial

    mahrus:
    Selalu positive thinking bro..

  49. Mas Angger says:

    Yang mw arti kedutan sebenarnya,kunjungi angger_exa@yahoo.com

  50. nirmalanurfauzia says:

    nyasar kesini gara2 ngegoogling arti kedutan
    jadi tau juga….nice info :D

  51. izal says:

    ak sudah 2minggu ini kedutan di tempat kluar air mata dua2nya.. apa artinya yaaa. . akan kah bersedih hati dn menangisssss?

  52. riri says:

    sy pernah kedutan di kelopak mata atas sblh kiri slm 1bln n stlh itu sy mendapat kbr buruk: ibu sy terjatuh n akhirnya meninggal. jd sy mengartikan kedutan di bag tsb akan bersedih. skrg sy kedutan di bag yg sm udah 1minggu lbh, apa sy akan bersedih or mendengar kbr buruk lg?? sy bnr2 trauma..

    • mahrus says:

      Bukan bermaksud sok tahu mbak yah.. yang penting kita sbg manusia cuman bisa berasumsi tidak bisa meramalkan… selalu semangat..!!!

    • Ache says:

      iya adik saya juga begitu, akhirnya Bokap meninggal sudah 2 kali ngalamin, yg pertama bibi/ tante meninggal, mata kedutan jg bbrp hari. kuat”in sajalah karena semuanya harus dihadapi.

  53. alanz says:

    ternyta kedutan d bgian tbuh it bnyak bnarx karn q nglmi sndri dan trbukti,tp kt tdk bleh prcya 100%_.apa lag smpai tkut2 it cuman ramalan=bsa btul bsa salah~bukn bgt bro,? salam knal smuany

  54. Warsito says:

    kalo kedutan seluruh badan mau kenapa ya,,,,? eh,,,,emangnya pernah ada gitu,,?

  55. Gus Dark says:

    klo kedutan Indonesia ada dimana ya? trus kedutan besar Amerika? hehehhee kidding bro, check blog ku ya pls? btw nanya klo kedutan di pelipis kiri atas artinya dapet ketenangan berarti aku adalah orang yang paling santai di dunia, soalnya sering bro hehehhe. …jangan2 syaraf wakakkaka …. pis pis pisss…

  56. Chagiya says:

    dokter kedutan cinta~

    mas hati ku selalu berkedut kalau melihat tulisan anda~

  57. vella says:

    mz, kalo kedutan di pantat, trus bunyi ‘dud’ , tiga kali lagi, tandanya apa ya ?
    -mode oon-
    juskin mz, cma mw cr arti kdutan, eh nemu deh ni situs K+H(keduten+humor) ini, aku ngikut aja deh..
    mz mz, ada hubungan sodara ga ma romy rewel, dedi kobis ser, macan loreng eh mama loreng ga,,hehe..
    mz, trus eksis yaa … -lm knal- -:)

  58. aji says:

    saya masi sodara hlo..:-)
    vella, met kenal juga :-)
    itu bkn kdutan , itu takdir alam;-)

  59. tuti says:

    apa bener semua itu?????????????????

  60. Prihartono says:

    Keduten itu firasat jd kalau gak mau itu tjd pas keduten di mata kucek2 aja biar ilang!

  61. Prihartono says:

    Keduten di kelopak mata kiri bagus tidak ya? Tp sebentar lagi undian simpedes siapa tahu dapat grand max!

  62. sandalmerah says:

    Kedutan d sluruha kepala sm pusing gmn bedainnya?! Bisa gtu keduten di biji mata??=o

  63. Edos says:

    Rasanya kurang tepat klo kedutan itu d kategorikan sbg ramalan dech…. itukhan tanda2 yg d catat, d samakhan pd setiap org yg pernah mengalaminya, begitu jg dng alam ini, contoh : mendung d langit, itu pertanda hujan akan turun dsb.

    Pertanyaan, Klo kedutan Biji Fler sebelah kiri, pertanda apa y?… ada yg pernah mengalami kah?…’

    Salam…’

    • dwi says:

      ilmu titen atau primbon, itu suatu tanda akn suatu peristiwa yg dicatat secara turun menurun ada nilai kebenarannya walau tdk 100persen, sama seperti ilmu ekonomi jg kita dapat tidak 100 benar. org buta tidak bisA siang ato mala, org normal bisa membedakan siang malam(matahari sbg tanda) ,org diatas normal akan melhat tanda yg lebih kecil maka akan mengetahui byk perbedaan tak hanya siang dan malam

    • tentu aja kalo mendung akan hujan
      orang airnya nutupin Panas matahari wkwkwk tentu aja gelap

  64. heru says:

    ikut gabung yaaa….
    Udah 2 hari saya kedutan kelopak mata kanan atas…. apa benar mau dapat keuntungan? (kalo gitu amiiiin)

    itu juga sebelumnya pernah saya alami waktu mau ketemu calon istri… kelopak mata kanan atas saya kedutan terus selama 2 hari gak ada hentinya, sampe merasa gak nyaman gitu, eh pas udah ketemu tuch cewek jadi berenti kedutannya (sekarang jadi istri saya).
    ane sebetulnya percaya gak percaya dengan hal ini…. kalo ramalan yang diatas itu dari mana asalanya? rajin banget ya orang ngartiin kedutan? aya aya wae….

  65. brm says:

    wah mas,,ijin copi ya (disertain link nya kok ^^ ), hehehe . makasih :D

  66. unyil hanafi says:

    mas.. bung.. kak…. bapak.. ibu.. adek.. kang mas… bli……….. kalo kedutan di bawah hidung di atas bibir tengah… bertanda apa ya………………..

  67. Bejo says:

    Hehehe:-D
    ada ada aza..
    Namanya juga daging hidup,ya pasti ada refleksnya dunk.
    Bisa bisa nya di kait kaitkan dg kjadian di masa datang.
    Tp,okelahkalobegitu..

  68. Alfalfa says:

    Numpang tanya,klo kedutan di bagian kepala sebelah kiri,
    maknanya apa yach…? Baik apa buruk?

  69. atiek says:

    makasih .. infonya slam kenal

  70. Nophie says:

    ” kLow kedutan d mata bagian atas sbLah kanan . . . ??? “

  71. damar says:

    kok arti kedutan di bibir ga ada sih,,,
    uda dua hari ini aku keduta di bibir atas sebelah kiri,,,

  72. Gimana klau kedutannya di daerah kemaluan?

  73. Kiki andari says:

    Ini bener ga sih mas ? Teorinya dari mana ? Thx

  74. Yuni says:

    Wahh…kelopak mata kanan saya kekeduta dari kemari…..
    mudah2 benar ya saya mau dapat keuntungan….amin

  75. andre says:

    Bro mau tanya kalau kedutan dipantat seblah kanan kenapa ya ? Selalu waktu kemall aja kedutan , pulang kerumah udah ilang kedutannya tolong mbah artikan ya , thanks

  76. werboy says:

    Ijin kopas gan….
    Oya, kalo sebadan2 berkedut kenapa tu??? Hahaha

  77. kia says:

    udah 2 minggu ini kelopak mata bagian kanan kedutan terus..apa lg pas ada yg ngajak pacaran,kedutan kelopak mata sebelah kanan g berenti” kedutannya..itu terkadi sekitar 2 minggu yang lalu..malah sekarangpun masih kedutan…mudah”an pertanda baik yaa..aminn

  78. apa harus percaya ama ramalan???
    apa udah teruji kebenarannya?
    bingung nih……..

  79. Lail says:

    Lw kedutan d klopak mata atas kiri ters”an/sering tuh apa ? ?

    Te”p disebut kedutan tah lw keseringan gitu , ,

    Mohon jwbannya ,0z risih ne lama” lw kedutan terus”an ,salah gitu bagian yang

    kedutan te”p di kelopak mata atas kiri , ,

    Thank’s sblume ,

  80. rina says:

    mas mao nanya ya..
    kalo kedutan di payudara kanan dan kiri apa artinya mas ?
    thanks

  81. Gamer says:

    ilmiah apa ramalan nih…?

  82. memey pink says:

    Kedutan itu emank nyata,itu firasat yg diberikan kepada qt,kenapa mesti ribut itu semua resep nenek moyang…yang telah mampu hidup liar sebelum qt,zaman ng ad listrik,hape, n etc lah yah kalau ada binatang buas kan jadi tahu atau ada bahaya yg mengancam gituuuu…manusia sekarang jarang punya intuisi g tajam,karena otak n pikiran qt udah penuh kemunafikan jd firasat di anggap main” diketawain..

  83. Luthfi mc Veccell says:

    Wew!!, wah zaman skrg masih msh ja percaya yg gituan,

    sampe ajal ja bisa d tebak lewat kedutan, bikin ketawa ja, hahay

  84. Luthfi mc Veccell says:

    Ada juga kalau kedutan di kepala bagian kanan atau kiri itu artinya migrain, bethul gak, kwkwkw :)

  85. dietrich says:

    Kalo kedutan di punggung apa artinya?

  86. Boy says:

    Mw nanya,
    Kalo kedutan dikelopak mata kanan artinya apa? Thx..

  87. new ptc says:

    wah rame juga nih ramalannya,, jadi pengen ikutan mau nanya nih, klo kedutannya di kantong kiri knapa ya mas…??

  88. mely says:

    klo kedutan di putting susu artinya apa dooong????
    komennya yg bener ya…………..:)

  89. eriga says:

    mas klau cedutan bagian jempol kanan pa ya artinya.

    n kedutan pd bgian perut trus terdengar suara aneh pa ya artinya…

  90. ria says:

    macam niii kahh…

  91. loyem says:

    1.akhir2 ini kedutan di mata kanan bagian bawah

  92. x-boy says:

    gw kalo malam seringkali kedutan terutama dibagian pantat, kedutannya seringkali naik turun ato maju mundur, knapa ya?

  93. Trianto says:

    Jadi pnasaran karena kseringan kedutan di klopak mata bgian atas sbelah kiri
    pa mau bertemu kekasih atau keluarga jauh
    Mudah2an bner….

  94. juhaeriah 0062779131118 says:

    salam kenal aku juhaeriah

  95. witwot says:

    iseng2 nge-google soal kedutan eh ketemu link ini. boleh juga hehehe… salam kenal yah. sy sering banget kedutan di kelopak mata kiri atas. sdh seminggu ini kumat lagi kedutannya. menurut ramalan ini sih bakalan ketemu kekasih or calon kekasih. semoga benar yah hehehe… amin… :)

  96. anton says:

    Sy pernah mengalami kelopak mata kiri bawah sy berkedut selama seminggu sebelum hasil kelulusan di umumkan. Sy tanya ke temen arti kedutan itu dan katanya sy akan bersedih hati. Saat itu sy mengikuti ujian utk naik jabatan. Entah kebetulan apa tidak sy memang besedih hati karena sy dinyatakan tidak lulus ujian utk naik jabatan. Ini semua bisa kebetulan saja,tp bagaimana kita menyikapinya. Ini hanya ramalan dan kata org. Yg penting kita slalu berusaha dan optimis dan jangan lupa selalu berdoa kpd Tuhan. Kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda.

  97. jiguja0 says:

    msih bngung neh… kl kedutan dibwah alis sblah knan tandnyna apa ya??? setuju bngt kl diwkilkan dngan gambar… jd bsa lbih paham hehehe…

  98. rara says:

    kalo kedutan di ujung jari klingking apa ya artinya?

  99. dita says:

    kalau kedutan di mata kanan pa artix???

  100. dita says:

    kalau kedutan di bagian payudara pa artix???

  101. dini says:

    kedutan mata kiri bawah pa artix???

  102. mukta says:

    mw ikut ketawa aja,hahahaa.. lucu komen paling atas sendiri, jadi ngkak ketwa.xixixixi

  103. Tri Sari says:

    Aq suka kedutan di betis sebelah kanan n kiri. Apa ya artinya………….

  104. niena says:

    kdutan dibulu mata sebelah knan atas

  105. ibnu says:

    mas kalo saya di kemaluan saya suka ndut-ndutan bkn kedutan itu tandanya apa yah?

  106. ucak_ucak says:

    kalau banci kedjutan di dubur itu artinya ??

    Menurutku : kebanyakan makan cabai, jadi ketika du cucuk si banci jadi pedas, mangkanya terasa kedut kedut di djuburnya

  107. Gozales says:

    KAlo Kedutan di layar monitor komputer saya, apa artinya.. yah???

  108. ujang says:

    sesat u mahrus gendeng

  109. obi says:

    q tu sreing kedutan pda alis mta knan
    kira” pertanda pa ya????
    soalNya gx satu ato dua kali tpi berkali hampir setiap hari
    da pa ea????,.,.,.,.,

  110. NAMAKUNINOY says:

    dear mahrus
    beda antara pelipis dengan kelopak apa? kalo kedutan di ujung bulu mata kiri masuknya kemana?
    thanks

  111. arib says:

    kalau mimpi harimau masuk kedalam rumah dan kita memeluknya namun harimau itu jinak, itu artinya apa bro? di tunggu jawabanya. :)

  112. Kontol_memek says:

    Semuanya S.A.M.P.A.H

  113. topkvinna says:

    waduh waduh jadi ngikut ngikik… banyak koment dan pertanyaan yg aneh2 disini. jadi ajang lelucon aja sekalian.. :D

  114. desi912 says:

    k” q bingung bget,,,akhir2 ini q sering bnget kedutan,,,,suka pindah2 lg t4 ny,,,,
    pertama,,,,di paha bagian atas,,tp g’ terlalu sering sih,,,cm kurun wktu 1 hr
    kedua,,,, di lengan hmpir deket sih sama bahu ,,,kdutannya smpe’ 1 minggu,,
    truz be2rpa hr ini d kelopak mata kanan bagian atas,,,kdutannya hmpir setiap saat k’,,,

    kok bisa y k’ kedutannya pindah2 dn tlg jelasin jg k’ pertanda apa saja tuh…..????

  115. adithya says:

    …sy dr nongol bentuk orok…ampe jd ganteng gini…ga prnah kedutan…artinya apa ya…?????

  116. Neng says:

    MAs kallo kita dah tahu artinya apa terus cara yang amat untuk menyiasatinya gimana ya?????/

  117. Budi bumiayu says:

    SALAM SEHAT,…KEDUTEN PIPI KIRI ATAS DI BWAH MATA APA ARTINYA ?…

  118. sinta says:

    tu kan cuma semua mitos……pak !!!!!!!

  119. nadya says:

    aq kdutan d meki, trnyata abs c botak kluar msuk jd ilang.
    klo gtuan sbelum ny kdutan ska puas bgt..

  120. BAMS says:

    klo kdutan di batang kemaluan apa yaa??? awalnya kupikir lagi horni, tapi setelah di salurkan tetap aja tu kedutan

  121. ab bule says:

    hahaha…kocak2 koment nya?

    jadi bingung mau komen apa….. =))

  122. delcy letik says:

    saya bermimpi tentang dua orang mantan pacar saya sebut saja jedi dan deny . Pertama saya melihat jedi di pelabuhan hendak menyebrang dan saya juga hendak menyebrang dan saya menelpon dy tapi saya malah dicuekin dan dia tidak memperdulikan saya.. Kedua saya melihat mantan pacar saya sedang duduk dipelaminan,,, dan menikah dengan seorang perempuan,,,

  123. aflu says:

    hr ini aQ mngalami kedutan di mata bagian bawah yg sebelah kanan, saat sy baca tulisan diatas kq artinya sy akn mndapatkn kesedihan..
    apkah arti dr itu semua benar…??

  124. fitri says:

    hahahahaha…. referensi dari mana neeeeeh????? w dah 1 bulan kedutan di kelopak mata sebelah kiri ga ketemu2 tuh ma kekasih q,,, wkwkwkwk bermasalah dgn persarafan kali ya yg tepat..

  125. meneketehe says:

    kedutannya sllau dikemaluann….

  126. ryan says:

    cara ngilangin kedutan gimana bro?

  127. dani says:

    Kedutan di bibir bawah opo artine mas?

  128. defriyanti says:

    dari subuh tadi alis mata sebelah kanan kedutan trus ampe jam 10 ini pun masih,, kata primbon akan mendapat kesenangan tpi sebelumnya akan mengalami kesusahan dulu,, moga ngk da apa???? aminnnn..

  129. sue says:

    klu kedutan alis kanan atas n kiri artinya baik2 aja kan muda2han..harap suma pkara baik..kan mahrus…

  130. sue says:

    salam pkenalan suma….:P

  131. sue says:

    salam pkenalan suma….

  132. dwi says:

    pengalaman itu seiring waktu ,untuk melipat gandakan pengetahuan pelajari pengalaman org lain, tanpa kita mengalami,

    pertumbuhan bisnis itu juga dari memperhatikan tanda2 yg ada dan memutuskan suatu keputusan dan liat hasilnya,(hasil ini jg sebagai tanda) siklus itu secara trus meneru.
    goood luck

  133. putri says:

    wah aku kedutan alis mata sebelah kiri nih rupa2x nya mau bahagia tp susah dulu pantesan belakangan ini aku sial :( tp gg papa kan mau ahagia kira kira apa bahagianya mungkin pas tanggal 17 april soalnya hari ultha ku ih hahahahahahhahahahhha:)

  134. sahrul says:

    saya merasakan di bWh bahu sebelah kanan saya sperti ada kedutan..tapi berjalan jalan di sekitar situ sajaa…saya tidak memiliki penyakit rematik / asam urat…apa yang terjadi??dari dulu saya memang bisa membaca pikirian orang yang pernah dialami /akan terjadi…saya dahulu tahun 2005 pernah di rasuki sosok makhluk ghoib yang mengaku wali allah asalnya dari cirebon..tapi waktu saya dan keluarga terus mencari kebenaran siapa mahluk ghoib tersebut?akhirnya makhluk tsbt beritahu makamnya…dan ada…konon banyak orang yang menziarahi makam tersebut…makhluk ghoib itu memang mengajarkan kebaikan utk setiap orang ysng menghadapi maslah keluarga khususnya…ajaran sama seperti syariat islam sesengguhnya..pertama tdak boleh musyrik..ibadah wajib jangan di tinggalkan..sunahnya dijalankan..kaji aquran dan amalkan..berbuat amal kebajikan sama fakir miskin,anak yatim,kaum dhuafa..sekarang sudah tidak merasuki lagi karena saya menolak kehadirannya..tapi kata kyai/orang yang mengerti tentang ghaib..saya adalah orang yang diberikan tugas..dan pilihan cucunya..yang akan menjalankan da’wahnya di negeri kita sekarang ini…mohon bantuannya apa yang terjadi pada diri saya…saya sekarang telah memiliki 3 orang anak ( 1 putri,2 putra )..trima kasih

    • aku baru nyampe diblog ni…pernah sy dgr pengalaman seorg kakek, pengalaman beliau sama sperti anda..aku pggil beliau pak Haji..kini dia jadi dukun…..dia bisa tahu barang hilang krn dicuri atau mengakurkan keluarga yg berantakan… n msh byk lagi kelebihannya… Intiinya..jgn anda menolak kehadiaran Roh Gaib itu..krn itu akan mmbantu diri anda dan org lain…. salut buat bapak…

  135. Keruh brow says:

    Mau tanya nih all, Kedutan di bagian Knalpot YAMAHA VIXION aku’ ada apa ya? :D

  136. nickibnu says:

    wew keren……….

  137. Dyan says:

    Aku kedutan di bawah mata kanan..apa artinya? Aku baru diputusin pacarku 2 minggu ini

  138. putri says:

    statement pertama kamu,
    “gerak reflek pada syaraf dibagian tertentu ditubuh kita, yang bisa kita rasakan tanpa bisa kita kendalikan.”

    wah saya kira da gejala tertentu atau tanda2 secara kesehatan
    lah rupanya arti begituan…

    btw tw dr mn arti kedutan2 ntoe?
    bs jamin bner g?

    *mav ya bnyak kritik n nanya…
    pizzzz

  139. baim says:

    Celana gwe kedut kedut ni !!!!!!

  140. abdul kodir says:

    sudah semingu setiap hari saya selalu merasakan kedutan dikelopak kanan atas,,,,,semoga ini pertanda yg baik untuk saya

  141. sintogendeng says:

    Kedutan itu sebenarnya mulai terjadi atau dikenal pada masa ketika persaingan bisnis memuncak. Dalam perjalanannya kedutan sendiri di aplikasikan oleh masyarakat pada masa tersebut. Menurut arti bahasa, kedutan adalah hasrat untuk melakukan atau membuat kondisi untuk menjadikan, membuat keadaan dimana terjadinya pergolakan emosi bercampur.
    Dan sampai sekarang kedutan sering dipakai oleh masyarakat untuk meningkatakan efek positif atau negatif (tergantung tujuan si pelaku) kepada obyek tertentu. Coba perhatikan di sekitar kita. Banyak sekali yang melakukan kedutan kedutan untuk maksud dan tujuan si pelaku. Dan yang paling heboh sekarang adalah kedutan dari Bank swasta. “KEDUTAN M”’RI dapatkan kedutan rezeki dari man”ri dengan menabung bla.bla.bla.
    Whahahah.ha.ha.. Just kidding piss ah

  142. anonymous says:

    sebenarnya (commen-er) mereka hanya menggoda si penafsir, pertanyaannya kadang dibuat2, tolong dinalar dikit. Saya disini sangat menghargai si penafsir mas Mahrus..

    *ctt : menurutku kajian ini bukan ramalan, tpi sebuah tafsir, jd jangan keliru, karena ramalan itu ga baik, cukup tafsir.

    makasih mas Mahrus, tabah saja mas!!

  143. dhuhri says:

    mau tanya kalo kedutan di kelopak mata bagian atas untuk mata kiri dan kanan secara bergantian artinya apa?

  144. ipank kempong says:

    kalo perut yg kedutan gmna tuh..???

  145. Biji says:

    Tai lu ah..hoax detected…nego lah artinya..

  146. markus says:

    kalau kedutan di dalam dompet,
    artinya apa…?

  147. puteri jasmine annisa says:

    klo kedutan pda alis mata sebelah kiri tapi kedutannya beberapa kali itu artinya apa?

  148. xinxin says:

    kenapa bisa yah ada kedutan?? hmm terkadang saya bingung, semenjak sy search di google ada artinya masing-masing, sy jd ketakutan kalo tiba2 mata sy kedutan. :(

  149. kak ros says:

    yg comment gila semua…!!!

  150. info bagus neh.. mz ijin copy ya.. disertakan linknya kok, mksh tetap eksis ya…

  151. mz ijin copy ya… disertakan linknya..

  152. thanks infonya kang mahrus

  153. inong says:

    begitu duduk di kursi kantor..kerasa kedutan di sekitar mata kiri atas..daerah kelopak aga ujung..menurut tulisan disini mu bertemu seseorang..hmm…who is that..that is whoo..hehhe….tulisan yang sangat menarik..ga nyangka begitu googling langsung dapet link ini..bravo Mr.Mahrus

  154. ae nak singkonk says:

    mas mo nnya ni!
    Low kedutan pada jari jempol kiri tandanya pa ya?

  155. Kedutan itu apa sih..

  156. jawa says:

    kalo kedutan di gigi?
    pasti artinya ada cabe di gigi nya,,haaaa…

  157. awi says:

    gimana kalau hati lagi berkedutan,

  158. kalau kedutan di kantong pada tanggal tua gimana???

  159. hart says:

    mely says:
    klo kedutan di putting susu artinya apa dooong????
    komennya yg bener ya…………..:)

    itu tandanya pengen nyusui anak n nyusui suami

  160. mitul says:

    lan knal

  161. mie_mie says:

    gejhuuzzzzzzzzzzzzzzzzzz……………………………………………….

  162. santoi says:

    semua kedutan udh terjawabb puaaasss gkkk

  163. Aris says:

    Ucak_ucak

    klo tu hbis lo pkek pantat ny…

    hahahahahaha

  164. Yuli fat says:

    posisi kedutan di kelopak mata kanan bisa dibayangkan? kalo pelipis itu dibagian mana kelopak mata ya? bingung saya.

  165. Romi says:

    Kalau kedutan d pentil apa’an ya,,,

  166. wahyu dms says:

    sya sering kedutan dilidah,,
    malah tiap hri,.
    Tu maksudnya apaan,.

  167. nama says:

    klo kedutan di biji sebelah kanan 2x, biji kiri 1x artinya apa ya? tititnya sih ga kedut2.

  168. Ayu Tong Tong says:

    Kalau lagi orgasme saya suka kedutan dibagian clitoris itu maknanya apa ya mas?

  169. Amelia says:

    Maaf mau numpang tanya,,, tp maaf bgt sblmnya kalau kurang sopan,,, saya sering kedutan di bibir luar kemaluan,,, yg sebelah kiri,,, sering lama sekali,,, artinya apa ya??? Maaf kalau tanyanya rada gimana..

  170. muh.yoenoes says:

    pak klopak mata kanan atas saya, hari ini selalu bergerak.apa maknax pak. maknax apa?

  171. muh.yoenoes says:

    hari senin 19-12-2011 klopak mata kanan atas saya slalu bergerak, dari jam 13-16 sllalu gerak2 pak.maknax apa? Tlg jwb pak

  172. klo kedutan di kelopak mata kanan atas akan mendapatkan keuntungan, teryata benar lho dapet rizki yang yang nga disangka2… Alhamdulillah..

  173. Julia says:

    Saya biasanya kedutan.. terus nggak lama sekitar area kedutan jadi basah gitu, putih2 kental. padahal awalnya yang kedutan bukan saya, tapi temen cowok saya..eh ga taunya tuh kedutan nular ke saya…
    eh iya lokasinya di area bawah pusar saya tuh kedutannya.
    napa itu yah?
    sebelum kedutan biasanya saya mendesah secara tidak sadar, kadang merem melek gitu..ah ah arggghhhhh!!!

  174. Ahmad says:

    itu namanya orgasme non! bukan kedutan… emang situ suka main apa kok sampai kedutan basah2?

  175. ayum says:

    klau cedutan pada bibir, itu maknanya kebanyakan ngomong ! bener gk ?

  176. kiq says:

    .kedutan di gigi apa yhh ..

  177. ROHILA says:

    No coment…
    bolodewe10@ovi.com
    27852e2a

  178. Putra aquarius says:

    Kmaren saya mengalami kdutan di klopak mata kanan atas,katanya akan mendapat keuntungan tapi kenyataan malah rugi.Gmana anda bisa jelaskan ini??

  179. R324 says:

    mas kl kedutan di pipi sblh kiri sejajar dengan hidung, apa ya?suwun

  180. Nilla says:

    Haduuhh kmrn sy kedutan di alis sebelah kiri.. Trs skrg kedutan di kelopak mata atas sebelah kiri jg.. Pertanda apa yaa……

  181. elang ajib says:

    kedutan di dada sama kemaluan ~_~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s