Sariawan… gaswat…

Posted: 30 January 2008 in Umum
Tags:

Tersiksa kalo udah yang namanya sariawan. Nah sekarang gw kena sariawan lagi tapi yang ini pas di Lidah… Wadooh sungguh tersiksa rasanya, kalo mau ngapa2in. Ngomong, makan ama nelen ludah pun sakit… bener-bener dah. Nyang biasanya makan cepet kalo ama temen2 kantor eh.. lha dalah… yang laen dah pada selesai gw belum. Udah gitu pas makan makanan warteg yang wuenak dan necis jadinya biasa aja, malah kesakitan.

Dulu kalo sariawan bibir ato gusi gw tinggal ditetesin albothyl, tapi masak kalo sariawannya dilidah apa juga ditetesin? Mau nyoba sih ntar malem abis makan. Lagian kalo tengah hari tar malah gak jadi napsu birahi makan dong. Bener2…Gaswat.

Ya jangan sampe nasib gw kayak orang ini gara2 sariawan doang nyaris diamputasi lidahnya. Weeks.. Nah temen2 yang ada saran nih buat ngobatin sariawan gw. Bisa dimasukin ke Comment… Thx.

Comments
  1. mahrus says:

    Gilaa… perih banget netesin albothyl ke lidah. Pertama nyoba pake kapas trus dioles2in ke lidah awalnya krenyeng2 gitu rasanya. Karena ada perih2nya langsung aja gw tetesin tuh obat 3 tetes dan diratain ama tangan. Spontan gw kejeng2 keperihan…. waaahhhh…

    Malah Farah temen gw yang ada di situ juga ngetawain gw… lagian ditetesin ke lidah. Udah gitu setelah 1-2 menitan lidah gw trus mati rasa, alias gak bisa ngerasain apa2. Minum air putih aja kerasa manis soalnya indra perasa manis gak ikut ketetes. Harusnya disaat itu gw minum jamu sehat kali yak ? seberapa pahit/gak enaknya karena berhubung lidah gw mati rasa jadinya gak ada rasanya.

    Sekarang hari ke-4 lidah gw dah agak baikan…
    Buat yang laen ati2 aja kalo netesin tuh obat…
    Perihnya minta ampyuun….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s