Arti mimpi

Posted: 1 February 2008 in nGeramal
Tags:

Pernah bermimpi? Kata orang, mimpi adalah bunganya orang tidur. Nah, tulisan bersambung ini membahas mengenai arti mimpi yang kita alami. Tentu saja uraian ini tidak boleh dipercaya 100%, tetapi setidaknya kalau menguntungkan, kita bisa mengucap syukur kepada Allah, sedang bila merugikan, kita bisa bersikap waspada dan berhati-hati agar isyarat yang kita terima dari mimpi tersebut tidak mengenai kita.

1. Mimpi diberi anak : Akan mendapat harta.

2. Mimpi berkelahi dengan seseorang tapi kalah : Akan mendapat malu.

3. Mimpi berjualan di pasar : Pertanda jelek, karena kita akan mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.

4. Mimpi berjalan melalui banyak duri : Akan mengalami suatu kegagalan terhadap apa yang selama ini kita inginkan.

5. Mimpi berjalan dijembatan berbatu : Akan mendapatkan keselamatan.

6. Mimpi berjalan sangat jauh : Akan mendapatkan umur panjang.

7. Mimpi berjalan dijalan yang memiliki dua arah : Akan mengalami kerugian.

8. Mimpi bertengkar dengan atasan : Akan mendapat sanjungan dari Bos.

9. Mimpi melihat suami istri bertengkar : Akan mengalami penurunan dalam kesehatan.

10. Mimpi melerai orang yang sedang bertengkar : Akan dimintai pendapat oleh orang untuk memecahkan suatu persoalan.

11. Mimpi bertengkar dengan orang lain : Akan mendapat sambutan yang hangat sekali dari kekasih.

12. Mimpi berzina dengan pelacur : Akan mendapatkan istri yang setia dan penuh pengertian.

13. Mimpi berzina dengan ibu sendiri : Akan mengalami kerugian atau kesialan.

14. Mimpi berzina dengan janda : Akan mendapat istri yang masih gadis.

15. Mimpi berzina dengan seorang putri : Akan mengalami suatu kerugian.

16. Mimpi berzina dengan seorang dewi / bidadari : Akan mendapat anak dalam perkawinan.

17. Mimpi berziina di WC : Akan mendapat suatu kehinaan.

18. Mimpi melihat bulan purnama : Akan mendapat keuntungan yang besar sekali.

19. Mimpi melihat rembulan jatuh : Akan mengalami kesusahan.

20. Mimpi melihat burung kuntul : Akan selalu salah dalam bicara. Oleh sebab itu harus berhati-hati ketika berbicara dengan orang lain.

21. Mimpi memegang burung merpati : Akan mendapat kabar atau berita .

22. Mimpi mendengar suara burung berkicau : Akan mendapatkan uang.

23. Mimpi melihat burung kenari yang bernyanyi di sangkar : Akan merasakan kebahagiaan.

24. Mimpi melihat burung gereja : Akan merencanakan sebuah usaha.

25. Mimpi melihat burung perkutut : Akan mendapatkan seorang anak yang baik budi pekertinya.

26. Mimpi melihat bintang menyinari kita : Akan naik pangkat.

27. Mimpi melihat bintang jatuh : Akan mendapat berkah dari Tuhan.

28. Mimpi melihat bintang kemukus jatuh dirumah kita : Akan mendapat kebahagiaan.

29. Mimpi ada buaya masuk rumah : Akan mendapat keuntungan.

30. Mimpi melihat buaya : Ada orang yang diam-diam akan mencelakakan kita.

31. Mimpi melihat buaya masuk ke kali : Akan memperoleh kesuksesan.

32. Mimpi membagi-bagikan bunga pada teman : Akan berpisah dengan teman.

33. Mimpi melihat bermacam-macam bunga : Akan merasakan kebahagiaan.

34. Mimpi bercinta dengan kekasih : Cinta yang kita bina akan tumbuh subur.

35. Mimpi baru memulai bercinta : Akan mengalami percekcokan dengan kekasih kita.

36. Mimpi gagal dalam bercinta ; Akan mampu membina cinta dengan baik.

37. Mimpi melihat ada darah diranjang : Akan mengalami kesusahan.

38. Mimpi melihat ada darah : Akan merasakan sesuatu yang sangat lezat.

39. Mimpi diberi dompet oleh seseorang yang tak dikenal : Akan mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas.

40. Mimpi menemukan dompet kosong : Akan mendapatkan berita yang sebenarnya kita tak ingin mendengarnya lagi.

41. Mimpi melihat dompet yang berisi penuh uang : Akan mendapat kebahagiaan.

42. Mimpi melihat orang berdasi : Akan mendapatkan keberuntungan .

43. Mimpi memakai dasi : Akan menderita penyakit.

44. Mimpi memberi gaji/upah pada istri/suami : Akan mendapat kepercayaan dalam hal cinta kasih.

45. Mimpi mendapat gaji : Akan mendapat kepercayaan dari atasan.

46. Mimpi melihat bos membagi-bagikan gaji pada teman-teman : Akan mendapat job/tugas baru.

47. Mimpi memberikan gaji pada pegawai : Akan disenangi oleh teman-teman.

48. Mimpi menolong orang yang terkena gempa : Akan mengalami keberuntungan dalam usaha.

49. Mimpi merasa ada gempa : Akan pindah dari tempat tugas semula.

50. Mimpi ada salah satu gigi tanggal : Akan ada salah seorang
keluarga yang meninggal.

51. Mimpi sakit gigi sambil menangis : Akan mendapatkan halangan.

52. Mimpi melihat gunung meletus : Akan mendapatkan kedudukan terhormat.

53. Mimpi menaiki gunung yang terjal sekali dan mencapai puncak : Akan mencapai kemajuan dalam usaha.

54. Mimpi bertemu guru : Akan mendapat karunia.

55. Mimpi tengah berguru : Akan memperoleh ilmu yang baik.

56. Mimpi melihat gerhana matahari atau bulan : Akan mengalami kegagalan.

57. Mimpi melihat gajah masuk ke rumah : Akan naik pangkat.

58. Mimpi melihat gajah : Akan mendapat pujian dari orang berpangkat.

59. Mimpi melihat gajah keluar dari rumah : Akan kedatangan tamu orang terhormat.

60. Mimpi dikejar-kejar hantu : Akan menemukan kesalahan sendiri.

61. Mimpi berbicara dengan hantu : Akan berhasil dalam mencapai sesuatu.

62. Mimpi diadili oleh hakim : Akan terhindar dari fitnah.

63. Mimpi menjadi hakim : Akan memperoleh kedudukan yang tinggi.

64, Mimpi melihat harimau memasuki rumah namun kemudian kembali : Akan mengalami percintaan yang tidak abadi.

65. Mimpi dikejar-kejar harimau : Akan mendapatkan keberuntungan karena secepatnya mendapatkan jodoh.

66. Mimpi menembak harimau : Akan mendapat rejeki yang banyak.

67. Mimpi melihat hidangan yang beraneka macam : Akan mencapai kebahagiaan dalam hidup.

68. Mimpi sedang menikmati hidangan : Akan mendapatkan rejeki.

69. Mimpi melihat hujan dari jauh : Akan menemukan kesusahan.

70. Mimpi melihat ada orang kehujanan : Akan mendapat kesusahan.

71. Mimpi kehujanan disertai angin ribut : Akan mendapatkan sesuatu yang melezatkan.

72. Mimpi melihat hujan buah-buahan : Akan menjadi pemimpin dari orang yang berbuat jahat.

73. Mimpi melihat hujan salju : Ada musuh yang datang namun ia akan mengalami kebinasaan.

74. Mimpi melihat hujan yang sangat lebat : Akan sakit.

75. Mimpi melihat hujan yang berhentinya lama sekali : Akan sakit yang sembuhnya lama sekali.

76. Mimpi berada disekitar istana : Akan segera berjumpa dengan orang terhormat.

77. Mimpi berada di dalam istana : Akan mendapat kesenangan dan kebahagiaan.

78. Mimpi berpesan kepada ibu : Akan mendapat derajat yang tinggi.

79. Mimpi melihat ibu : Akan mendapat kebahagiaan.

80. Mimpi membuat sebuah jembatan : Akan tercapai dalam mengejar cita-cita.

81. Mimpi melalui jembatan : Pertanda derajat kita akan naik.

82. Mimpi menaiki perahu dan melalui jembatan : Akan melakukan sesuatu dengan hasil yang memuaskan.

83. Mimpi turun ke jurang : Akan kekurangan rejeki dan tidak akan naik pangkat.

84. Mimpi menggali jurang : Akan mendapat masalah. Oleh sebab itu kita harus hati-hati berbicara dengan orang lain.

85. Mimpi menaiki jurang : Akan segera naik pangkat.

86. Mimpi meninggalkan sebuah kapal : Akan mengalami bahaya.

87. Mimpi melihat ada kapal berlayar : Akan segera mendapatkan pekerjaan.

88. Mimpi melihat ada orang naik kapal : Akan mendapat keberuntungan.

89. Mimpi berada dalam sebuah kapal : Akan berhasil dalam membina bahtera rumah tangga.

90. Mimpi membeli sebuah kapal : Usaha yang kita tekuni akan berkembang dengan pesat.

91. Mimpi melihat kancing terjatuh : Akan mengalami rintangan. Maka harus berhati-hati dalam melakukan atau memutuskan sesuatu.

92. Mimpi memsang kancing baju : Pertanda kita harus memperbaiki kesalahan.

93. Mimpi merasa kehilangan kancing : Akan mendapat teguran dari apa yang kita kerjakan.

94. Mimpi merasa berduaan dengan suami/istri : Akan berhasil dalam melakukan sesuatu.

95. Mimpi dikamar kita banyak orang : Pertanda kita harus sabar karena akan ada banyak orang yang akan mengejek kita.

96. Mimpi berada didalam kamar mewah : Akan mendapat sesuatu yang diinginkan.

97. Mimpi berduaan didalam kamar : Akan mendapatkan hal-hal kecil tapi bermasalah.

98. Mimpi diberi kalung oleh seseorang : Akan mendapat keuntungan.

99. Mimpi membeli kalung di toko : Akan menjadi orang yang berbudi luhur.

100. Mimpi menemukan kalung dijalan : Akan dicelakai oleh orang lain.

About these ads
Comments
  1. Nyoman says:

    Hi,

    No 52..artinya kebalik tuh….akan mengalami kemalangan. Ngutip dari primbon.com ya..Thanks

    mahrus:
    Wah bener/gak nya gak jamin ya… semalem ngimpi ngeliat gunung meletus yak? Tenang mas cuma ramalan kok. Jadi gak usah anggep dapet kemalangan karena mimpi ngeliat gunung meletus… yah
    Dari pramadewa.com kok mas…

  2. faris says:

    ah yg bener nih……..
    masa emak gw mimpi no 38….
    katanya mw makan enak ya….hohoohohoh..

    mahrus:
    Itu pasti…

  3. kunthi says:

    klu mimpi diajak jalan ma orang yang saya suka apa tu ya arti nya,??
    tyus saya dikasih jaket punya dy..

  4. ZXV says:

    Kenalin ZXV…… :-P :-P :-P
    KAK…MAHRUS HEBAT…….YA ;-) ;-)

  5. ZXV says:

    :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  6. xolihin says:

    saya pernah bermimpi kemaluan saya yang begitu besar menjadi kecil, artinya apa………………..!!!!!?

  7. hantu says:

    klau mimpi lagi onani apa’an?

  8. ZXV says:

    Kalo Mimpi Bertemu Orang Yg DiCINTAI Apa Artinya? :D

  9. Alex says:

    Kalo mimpi bersetubuh sama Julia Perez artinya apa???

    • yani says:

      1.law mimpi, cwo yg kita sukai jalan ma kita dan bilang kita sahabat
      2.ada seseorang teman cwo kita memohon agar kita datang latihan organisasi
      PA arti_a kak…..balaz ya

  10. conello says:

    gw sering mimpi berantam sama mantan pacar
    artinya apaan dunk..?
    padahal d alam nyata gw ma dia akur2 aja,,
    walaupun kmi dah putus

  11. macuz says:

    kalooo mimpi sama mamaaa kamu gi mana????????????????

  12. vicha says:

    apa ya artinya mimpi membeli baju bekas??

    mahrus:
    Artinya kamu jangan pelit-pelit beli baju… piss
    (sok tahu mode on)

  13. Lambok says:

    Gua pernah mimpi gulatan (kelahi) ama sejenis setan tapi menang, setannya kalah trus kabur artinya apa ya?

    mahrus:
    Wah apa ya?

  14. Lovely says:

    oya..aq pernah mimpi maw diajak bercinta ama mantan cowx aq..padahal cowx itu udh meninggal….apa ya artinya mimpi aq????

    mahrus:
    Kamu berarti kangen yah ama mantan cowx kamu?
    Atau apa ada permintaan yang belum kamu lakukan sebelum dia meninggal (sok tahu mode on)

  15. hi,
    salam kenal ya
    tolong infonya diupdated terus
    blog anda cukup bagus
    thanks
    bali tour guide

    mahrus:
    OK, we’ll do it.
    Thanks.

  16. Jazzy says:

    maw nanya nich…..
    klo mimpi pergi ke kebun binatang,trs ngeliat sekumpulan hewan & dikejar-kejar sama macan………apa tu artinya???

    mahrus:
    Minggu ini jangan pergi ke kebun binatang yah…
    (Muka sok tahu mode on)

  17. arbits says:

    Kalo mimpi jadi mr.Bean artinya apaan ?
    N M* sama obama

    mahrus:
    Jangan ngelakuin hal2 aneh makanya…!
    He2…

  18. dia rudi says:

    mimpi lari kencang sambil kehujanan,artinya apa yach……….

    mahrus:
    Pertanda mau menang nih lomba lari-nya…
    Latihan aja sampe di mimpi segala. He2… piss

    • JOKO says:

      BUKANNN ITU ARTINYA DIA BAKAL MASUK ANGIN KARNA KEHUJANAN???????????????????????????????????????3

      mahrus:
      Bisa.. bisa…

  19. puput says:

    ap , ya arti mimpi kelahi dgn mantan pcr ..
    nyata ia q emang gak teguran , tp bukan q kelahi ..

    mahrus:
    Bukannya sok tahu ya, mungkin mantan pacar Puput lagi nyariin Puput.
    He2…

  20. fabian says:

    kalo w pernah mimpi mantan w nyaiin w sambil nangis…. apa ya artinya…..
    Thx B4

    mahrus:
    Lo lagi kangen ya ama mantan lo? ato masih ngarep gituh???

  21. ririn says:

    klo mimpiin kuburan keluarga yang masih hidup,,knp tuu?
    misalnya aku mimpi ada di kuburan aku sendiri,kuburan nyokap,bokap and kakak.
    itu knp tuu?
    bls yaaaa!!!!!!

    mahrus:
    Wah berarti kamu jangan lama2 betengkar sama mereka, atau kalau ada salah segera minta maaf, atau juga kalau ada yang perlu disampaiin segera sampaiin. Bukan berarti pertanda apa2 tapi mungkin itu isyarat kalau kamu harus melakukan sesuatu dengan mereka. Maap ya kalo kurang berkenan.. ini sih pengalaman pribadi saya, he2… wah curlong nih..
    Gimana2 udah dibales nih…

  22. RuNi says:

    hehehe…
    pas banget, tadi malem aku mimpi gendong bayi (tiba2 dikasih bayi sama orang)…
    moga aja bener ya..amiin ^_^

    mahrus:
    Amin.. run

  23. X-girl says:

    Cak, klo mimpi melihat buaya and harimau mendobrak rumah untuk menyelamatkan aq dari musuh2q????? Please aq penasaran banget tuch..

    mahrus:
    Wah kayaknya abis nonton filem neh…

  24. rama says:

    klo mimpi melihat orang berzina di tempat prostitusi tapi tempatnya terbuka, artinya apa ya??

    mahrus:
    Waduh kok bisa bos… sebelum tidur makanya baca doa… ^_^

  25. andrea says:

    klo ketemu ama pcr di warung apa ,artinya

    mahrus;
    pacar km br seling kuh makanya jg pcr m

    mahrus:
    Tuh udah dijawab sendiri mbak Andrea.. pacarnya selingkuh ya?

  26. One says:

    Hemm,
    kak .
    Neh,
    cw sy dh 2x mimpi ,
    dya dkejar” ma mantanx .
    Kira” apa y ?
    Truz ,
    sy ma dya th sma” mimpi dh jdian ,tp mimpix i2 sblum qta th jdian .
    Kra” pa kak artix ?
    Plis djwb yah .
    Mhn alezanx .

  27. Chacha says:

    puji Tuhan malam ini aku mimpi melihat bulan purnama ma Mama. Mudah2an bener akan terwujud dapat keuntungan besar. Percaya ga percaya dl sering mimpi tapi ga pernah dipikir ini firasat apa. Pernah sekali mimpi dapat bayi/anak kecil tapi bayinya lepas lagi dari gendongan. Ternyata itu firasat ga dpt2 kerja/ rejeki. Stl nikah aku hrs pulkam, so kerjaan lama dilepas dong. Di kampung ada beberapa peluag semuanya hampir ditangan, tapi sampe 2 th stl merit terya peluang itu gagal semua. Mudah2an mimpiku malam ini bener firasat baik.
    Amin….

    mahrus:
    Ingat mbak semuanya bergantung dari Allah SWT. Mbak hanya cukup berusaha dan berdoa.
    Semangat ya mbak..

  28. vvdyyaa says:

    Aku semalem mimpi , aku ada di mesjid , semua orang shalat berjamaah , tapi aku ngga … Penasaran bgt ama artinya, aku nanyain org, katanya aku mau meninggal , plis yah jawab (jujur :)) thankyou x))

    mahrus:
    Kata siapa? Ini hanya ramalan mbak, gak usah dipikir serius…

  29. siti .m says:

    mimpi di sambar kilat dn petir..dn angin ribut..di saat aku lagi berjln..

    mahrus:
    Mungkin akan dapat kejutan..

  30. anisa says:

    mimpi mau nikah tapi ga jadi..apa artinya tu,,
    terus kalo mimpi nemuin cincin apa artinya juga

  31. dobby says:

    mimpi ketemu yang dicintai dulu, mimpi dikejar aliran sesat

    • JOKO says:

      KLO NANYA JANGAN PANJANG OR BANYAK KACIAN MODERATOR NYA BINGUNG TUH

      mahrus:
      Tahu nih.. gak pada kesian moderatornya lg kebingungan..

  32. romero says:

    mimpi kela**n gw memanjang ampe bingung dipegangin cew,cewnya jg bingung,tp ga ml

    mahrus:
    Wakakak.. pertanda apa ya?
    Coba kasih tahu apa yang terjadi Mas Romero..!
    Ditunggu responya yah.. ha2…

  33. Rinald says:

    Klo mimpi ketemu ma org yg dicintai apa artinya tu…?

    mahrus:
    Makin cinta berarti atuh…

  34. EDO says:

    MIMPI DI KEJAR KUBURAN

  35. yuhuoo.. says:

    kalo mimpi….. orang tua meninggal??

    mahrus:
    Kamu lagi dikangenin orang tua kamu…

  36. Shoppers says:

    Waduh tadi malam I mimpi sangat jelek sekali mimpi rambut I dipotong sangat pendek almost digundulin gitu deh?…
    I jadi takut nih sekarang harus bagimana I menghadapi-nya supaya mimpi yang jelek ini tidak jadi kenyataan ?….
    Please help ya

    Thanks
    I

    mahrus:
    Jangan deket2 salon atau tukang cukur rambutlah.

  37. Shoppers says:

    He he he he…You’re so funny Mr Mahrus thanks !.

    mahrus:
    Wakakak… baru kali ini sayah dibilang lucu.
    Thx mampir Mr. Shoppers

  38. dewi mandulangi says:

    kalau mimipi hamil dan bayi yang di lahirin meninggal artinya apa?????

    mahrus:
    Innalilahiwainnailaihirojiun, kapan meninggalnya? turut berduka yah… (gak nyambung)

    Kamu lagi pengen punya bayi yah?

  39. nia rahayu says:

    kalau mimpi di gigit harimau apaan tuh?

    mahrus:
    Berarti minggu2 ini kamu jangan ke kebun binatang ya Mbak Nia… :-P

  40. vina says:

    mimpi rambut aku jadi pendek trus berubah warnanya jd kuning,,, apa tuch artinya,,,??

  41. Novi says:

    mo tanya dunk… kalau mimpi terbang artinya apa yah? aku sering banget mimpi terbang, tangan saya berkerak ke atas menggapai dan menggenggam udara untuk pegangan… pls…
    tks

  42. mbah singo says:

    saya mimipi melihat bulan kembar yang dikelilingi oleh bintang-bintang apaan tuch arting?????

  43. mariyeulphe says:

    kalau mimpi ada katak makan ular, artinya apa ych….

  44. Andi F says:

    mau nanya nich kalau mimpi mau nikah lag,i mimpi mau naik jembatan tapi jembatannya runtuh dan tidak jadi nai jembatan itu dan tidak ada korban bekas jembatan hanyut, dan mimpimpi mendengar petir apa artinya semua itu, terima kasih.

  45. ay0e y9 plin9 manieez says:

    kalo mimpi bursetubuh dengan pacr kita sendiri tu ap? cie aq kaget pagi” bangun untungnya tu semua cuma mimpi kalo tu bener” terjadi q dah buat orang tua q kecewa banget

  46. tata says:

    sya mimpi sudah nikah & punya anak arti’y ap ya??
    kata’y sih mw dpt rejeki ,, tp percay a ga percaya seh…???
    sering bgt mimpi pnya ank perempuan atau yang masih bayi baru lahir bertanda ap tuh???

  47. spyderbuzz says:

    MIMPI YANG NO 56? MASA SEH KEGAGALAN ?

  48. nifa imutz says:

    klo mimpi ditembak cinta ma orang yang gak kita kenalll

  49. kiki says:

    kalau mimpi di colong ma hantu ma ayo……..?blz

  50. Martha says:

    Mimpi melihara buaya apa artix?? :-)

  51. kak klw mimpi aq nikah tp gx th ma cpa ” cz gx jelas mimpinya” pa ya kak ???

  52. Manis Cute says:

    oh Ya kak”. boleh tanya satu lagi kan”, he… he….
    tpi jgan bilang ag bawel ya””/////// klw mimpi dikejar-kejar ma mantan pacar n trus dimaki-maki pa ya artinya? trus mimpi kita mau prg naik pesawat tpi, malh gx nyampe2 pa y6a kak artinya””?////

  53. bedun says:

    kalau mimpi melihat bintang jatuh dan waktu melihatnya di teras mushola,artinya apa ya?

  54. Dewan says:

    mimpi berantem ma kekasih itu artinya apa..??

  55. FITRI says:

    MIMPI DI KASIH KALUNG MA IBU KANDUNG ARTINYA APA TUH?????

  56. Sarii jbiebs says:

    Sarii mimPI Yang n0 30,, ma2h biLang ad orAng yG DIam2 suKa mA SariI koK KebaLiK ya. . ?

  57. farus says:

    kalo mimpi jatuh dari ketinggian apa mas arrtinya…?

  58. frisda says:

    klo mimpi merengkuh bintang yang berjatuhan apa?:-)

  59. armuz says:

    kalu mimpinya melihat adik gue digigit burung dara
    trus gue ngliat ada cowok dan dia ambil HP gue buat dia ujadikan kenang”an

  60. chan amai says:

    Sy mmpi d’suatu gdung skul gtu lah & sy ga tw tuh gdung skul mna. D’gdung ada sbuah tman &tman tuh da s’orng wnita rupa’y cntik dy brpkain putih brambut pnjng. 1 pkain dy putih bersih lalu enth gmna asl mula’y d’mmpi sya tuh ada bnyk co & co tuh brniat jht sma ce tuh.
    Lalu ce tuh mngjak sya smbunyi d’toilet lalu dy mmberi uang krts & logam & 1 gelang. Lalu ce tuh tw2 ada d’dpn tman yg 1x sya ktmu dy pkain’y pnuh dng drah sy bnr2 ga tega liat ce tuh.
    Klu frst sya c wnita tuh sya knl tp sandai’y sya knl mkd’y pa mmpi sy smlm. Bpk/ibu tlng jwb prtnyaan sy tlng blz k’email sy. Mksh

  61. Ica says:

    Saya mimpi ibu saya ngehidangin ulet warna putih ama cacing???
    Artinya apa ya kak?

    Nanya lagi ya kak? He
    ibu saya mimpi ngelewatin jembatan tapi jembatan nya runtuh dan ibuk saya tergantung di jembatan nya,tapi ada seorang yang nolongin sehingga ibu saya selamat sampai ujung?

    Tolong di jawab yah kak?makasih

  62. tomy says:

    saya mu tanya…!
    ketika saya mu tidur
    saya sempat baca or menghapfal nama asmamulhusna..
    setelah itu saya langsung ketiduraan..
    eh ternyata saya mimpi terbang…
    gk bisa turun..
    padahal saya udha berusaha tuk turun tapi,tetap aja gk bisa
    kiria2 bertanda apa ya..?
    saya jadi takut klo andai kata bertanda BURUK….
    mohon di balz

  63. anna says:

    klu mimpi liat buaya diatas plafon rumah dan buaya itu hampir jatoh, apa artinya?????

  64. ricky says:

    saya pernah bermimpi bertemu hantu, dan hantu itu ingin menangkap saya..
    apa arti dari mimpi saya tersebut???

  65. Priyana says:

    barusn aku trbangun dari mpi tru cari digoogle search eh nyasar disini hehe.. ..ini mimpiku ,kir2 apa artinnya.?
    .
    AKU BERMIMPI Bertemu ‘Harimau’ smpe bbrapakali ..dan aku smpet mrsa takt ..aku brjalan agak cepat tp harimau itu tidak mengejar. Kemudian aku ketemu Harimau lagi,kali ini Harimau itu sperti menghadang jalanku ..tp dalam persaanku mjd tidak takut..truz aku melawannya dg bentakan suaraku (*dalam bhasa jawa:’nggusah’)
    dan akhirnya dia kya takut bentakanku. Dia pun gak jadi menerkamku ,tapi harimau itu belum pergi ,,truz bbrp saat kmdian kya brtmbah bnyak harimau itu ..dan aku menyelamatkan diri sambil memanjat tebing, aku merasa tenang karena harimau itu sudah tak ada saat aku tengok.
    Tapi setelah hampir sampai dipuncak tebing aku melihat kyak ada seorang brpakain seperti penjaga dg kostum kya panglima perang kerajaan china.
    Dan aku pun tak berani menampakn diri hanya bersembunyi dibalik tebing itu..hingga aku terbangun dari mimpi..***

    Trims kira2 apa ya arti mimpiku ini?

  66. erika says:

    sya mw nanya, klo mimpi hubungan saya ma pacar gak direstuin artinya ap yah?
    mhon bntuanx yah..

  67. aulia andini says:

    bapak saya 2 hari kemarin mimpi menemukan 2 bayi..
    artiny apa yach.tolong beri tahu lewat email saya.makasih

  68. maya says:

    saya bermimpi diberi cincin oleh orang yang saya cintai…..
    apa maksud mimpi ini…?

  69. aku pernah bermimpi di bentak sama orang yang aku cintai.tetapi kalau di sini kok tidak ada artinya ya……….

  70. ara says:

    klw mimpi di perkosa ma org pa an tuch mksd na…
    ksih tau dunkkkkk………?????
    plizzzzz….makacihhh^_&

  71. Lias says:

    waduh…. udah banting setir jadi peramal nih…?

  72. hendy says:

    aku mimpi di datangin orang yang sya benci/musuh…dan mimpi itu selalu terus berulang-ulang
    apa ya artinya….
    Thks bwt yang bisa nyibak mimpia aku…..?

  73. saya mimpi bersetubuh dengan istri yang sudah meninggal?
    Apa ya artinya…..?

  74. siti sarah says:

    smlam aq mimpi, cowoq aq nelfon aq. apa ya artinya

  75. Zeon says:

    Kk . . . Ku mw nanyak ne . . .

    Pertama aku Berdiri di Sebuah batu yg agak besar , tiba Datang HARIMAU yg Agak jaur dri tmpat Ak Berdri , Harimau tu Berlari Kencang Ke Arah ku , Tiba Aku turun dri tmpat ak Brdiri Dan Mncoba melempar btu k arah Hariumau tu , tpi Harimau tu tdak Lari malah mengeliling ak . . . Tlong KK d blas pless , lngsung K Email jga egx app , tlong ea . . . :)

  76. PONAKAN SBY says:

    Bro gw Mimpi Di Kejar ama Tukang Sayur . . . Apaan tu . . . ? :D :P

    Gw Mimpi lhat Datjal . . . Tlong ap artnya . . . . Key :’( :( ,

  77. nata says:

    selamat maam, mas mahrus…
    mas, aku mimpi ngejar anak buah saya yang mau bunuh diri di atas tebing terus aku tangkap dan dia nangis di pelukan aku sampe tenang…mimpi itu berturut-turut datangnya, pdhl aku gak pernah mikirin dia, sampe2 saya keringatan bangun tidurnya tuch…minta tolong dijawab, mas…apa artinya…

  78. aden says:

    klo ngimpin dikasih anak macan artinya apa?

  79. yunyun says:

    semalem saya mimpi dikasih Tas & Bantal Love smuanya baru tinggal disuruh milih saja, yang ngasih seorang Nenek (istri dari kakaknya Kakekku). apa artinya ya??? Plizz jwbanya

  80. Desy says:

    mimpi kerubutin ular banyak (ularnya gede tp pendek) apa artinya ya???

  81. Hotma says:

    mimpi beli baju bekas & nemu dompet kosong dikantong apa maksdunya mimpi ini??? jwb donk

  82. yunyun says:

    mimpi kali ini sungguh sgt mngkhawatirkn disamping krn sy sdg hamil, bgini mimpinya : sy mimpi ketika sy msuk keruang persalinan diklinik tiba2 anak sy dinyatakn hilang dlm kndungan pdhl blm sempat ngeden. tolong jwbnya jujur y plizz…

    & sbelumynya sy juga prnah mimpi melihat rembulan purnama besar skali jelas terlihat ukiran yg ada dipurnama trsbut tp skilas tertutup awan, apa artinya ya???

  83. Lianny Lee says:

    kemaren saya mimpi bertemu dgn 2 org laki2 tapi 2org bertengkar gara2 cemburu apa artinya??trus mimpi mantan pacarku selingkuh dgn cew lain apa artinya?
    ada lagi mimpi melahirkan bayi kembar cew apa artinya?

    terima kasih byk….

    harap balas email ini secepatnya…

    Lianny

  84. Faryadhy says:

    Klo mimpi pacar diperkosa orang lain, apa artinya?

  85. Yulis Samoa says:

    Tadi malam saya Mimpi Melihat Gunung Meletus… Ternyata artinya sangat luar biasa sekali yah.. Makasih ya… Sudah memberikan jawaban atas mimpi saya tersebut… :)

  86. dietta says:

    kak..
    kalou mimpi bertemu sang kekasih di sebuah masjid itu artinya appa..?
    :)

  87. Yulis Samoa says:

    Melengkapi pengetahuan saya nih tentang Arti Sebuah Mimpi… Makasih ya mas,,
    Salam kenal ..

  88. iwan says:

    kalau mimpi basah gimana tuh? wakwkaw

  89. nhea says:

    wahh…kalo mimpi ngasih kalung ke temen apa tuh artinya???koq tak ada….

  90. kalau mimpi dibtembak sama mantan pacar pertandanya apa ??? baik apa jelek ??

  91. jonny says:

    waktu itu sya pernah bermimpi ada seorng perempuan kenalan sya menyukai sya

    artinya apa ya?

  92. nhurul hasanah says:

    uda bnyak kali saya mimpi diberikan bayi pada orang laen…….tpi blum ada jua harta yng mau datng kesaya……kaya ap tuh…thx….^_^

  93. blah says:

    gue mimpiin orang yang samaa 4 hari berturut turut.

    dan orang yang gue mimpiiin itu gebetaan guee, di dalem mimpi gue dia nembak gue-_–

    artinya apaan yaaaa?
    tolonggg dibanntuuu yappp makasih;)

  94. abdul kodir says:

    saya mimpi tabrakan dari motor sewaktu bekerja

  95. Vonny says:

    Wah kemaren barusan mimpi gunung meletus banyak banget.. artinya yang mana yang bener nih?

  96. brow gw masih kcil,,smp ,,gw mau bs menyetir mobil..
    nah semalam ke impiin tuh bisa ,apa artinya?

  97. arip says:

    aku mimpi yang nomor 52,,
    apa emank benar ya,,,
    tapi aku emank lagi daftar kerja sekarang,,,,

  98. tio says:

    Kalau w mimpi masuk gerbang kuburan n w merasa pulang trus tidur di tanah makam yang ada pagar tadi n w merasa nyaman, trus kaget w bangun jam 2an, kenapa ya? w takut nis sbb, sebagian pendapat tuh umur w dah dekat bgt. tks ya sebelumnya.

  99. rizky arfion says:

    klw mimpi liat bulan ada 6…. itu artix p ea ..????

  100. rini arida ariyanti says:

    Kalau mimpi berjalan di lorong yg isinya berbagai macam jenis kamar mandi mewah, itu apa ya artinya? Soalnya aku sering memimpikan hal ini

  101. rani says:

    mimpi 3 hari berturut2, aneh semua parah.
    hari pertama, lagi goreng ikan, tiba2 ada burung ngambil ikan mentah, tapi si burung malah terhuyung masuk penggorengan.
    hari kedua, adek gw ambil bayi di rumah sakit, bayinya mungil banget, selang beberapa hari si bayi meninggal, terus diambil sama bokap aslinya. bokapnya ga marah, malah nyeritain latar belakang keluarganya.
    hari ketiga, mimpi making love sama orang yang ga dikenal, terus hamil, dan yang hamil malah artis. apaan coba? –”

  102. Dewi Senggani says:

    sy bermimpi melihat mantan suami sy seperti habis kecelakaan dan dia seperti susah apa ya artinya? dan ad seseorang wanita yg memberitahukan sy dmn keberadaannya.

  103. John pantau says:

    Artinya kamu doyan di perkosa haha

  104. MUHAMAD DWI says:

    bdhe tanglet lok mimpi q tadi smlm tu aneh….q mimpi diajak setan tapi q di tolong oleh seorang guru….tlong jlaskn arti mimpi q ni???…mator suon

  105. aya says:

    aq mimpi d suruh jagain baby orang…pa ya artinya???

  106. Fikri says:

    aq mimpi bertemu seseorang yang aq cintai , tapi dalam mimpi dia nggak mau lagi menyapa aq bahkan dia menjauhiku. apa arti dlm mimpi itu ? tolong blz emailku ya ? terimakasih

  107. uhll says:

    klw mimpi berada di atas tingkat dngn 2 orang lelaki bebaju putih …
    dan di bawah tingkat ada banyak juga laki-laki yang berbaju putih …
    dan di mimpi itu hanya aku sendii perempuannya …

    apa atinya yahh ??

  108. israel says:

    klu mimpi liat buaya diatas plafon rumah dan buaya itu hampir jatoh, apa artinya?????

  109. meiki juliananda says:

    Kalo mimpi melihat idola tenggelam trus kita selamatin artinya apa ya?

  110. Erly says:

    Klo mimpi lihat seorang lesbian sholat dlm kamar??…apa artinya??

  111. anton says:

    mimpi di beri uang 1 jt dgn mantan pcr tp aku kasi tante aku 200rb apa artinya mksh ??

  112. siswanto says:

    saya sekedar mau bertanya, saya semalam kok mimpi di cuekin ma seseorang yang kita cinta…. kira-kira apa y artinya? biasanya sih mimpi ndak pernah aku gubris, tapi mimpi kali ini selalu teringat, dan anehnya kok saya selalu ingin tau apa dari mimpi tersebut. Kira2 mimpi itu hanya bunga tidur atau ada artinya ya?…….

  113. amalia says:

    sudah dua kali pacar saya mimpi tentang selingkuh. Yg pertama dia memimpikan sayayang selingkuh, dan yang kedua dia mimpi dirinya sendiri yg selingkuh. Kira2 artinya apa yah?

  114. Fittings & Flanges Pipa says:

    mimpi bersetubuh dengan mantan pacar yg sudah menikah artinya apa kah?

  115. wiwin says:

    kalo mimpi rambut panjang artix apa…….???

  116. coco says:

    klo mimpi naik motor nyasar trus parkir di pinggir jalan, pas msuk ke kampung ketemu sama adek kandung, trus pinjem motornya e.. malah nyasar ke hutan, udah muter2 akhirnya nemu juga jln balik, pas nyampe kampung itu łiat si adek dah mondar mandir, nungguin motor, motor aku kasih ke dia lagi, trus nyari tempat td parkir motor td, anehnya dah muter2 sekampung ga ketemu tuh motor.., nanya2 ke orang juga ga tau.., kyaknya dah di maling orang tuh mtor.., sampai kebangun pun ga ketemu tu motor..

    kira2 apa tuh arti mimpi ga..

  117. ayu says:

    permisi,saya mau nanya,kalo saya mimpi si tembak sama co yang saya suka,tp co yang suka adalah orang yang sahabat saya pernah suka.nah,sahabat saya itu ada di sebelah saya,jd awalnya saya kira,dia nembak sahabat saya.karena BT saya tidak ngeh sama perasaanya,dia maksa nembaknya,saya yang dasarnya memang suka,nerima saja,lalu ganti adegan k kamar saya,saya lagi mikir,apakah benar saya menerima dia,kami sudah pacaran,tp tidak pernah smsan atau sebagainya….artina apa ya?padahal saya g mikirin dy wakru mau tidur,dan sudah baca doa…mohon d jawab ._.v

  118. tiooutsider says:

    klou mimpi di usir guru,arti pha mbah,,???????

  119. mampus says:

    mimpi dikejar2 mantan kekasih

  120. shila says:

    hy .
    mau konfirmasi ni .
    beberapa bulan terakhir ini sering banget dimimpiin sama bos .
    itu pertanda apa yaa ?

  121. nofri irnaldi says:

    Apa arti mimipi istri saya yg mimpi menjemur baju saya di dalam rumah?

  122. wiwien susanty says:

    Mimpi melihat cucu di ambil orang apa ya kk ?

  123. sari says:

    Tolong d’bantu ya tmn2 saya bermimpi melihat ayah saya menyetubuhi kkak perempuan saya. . . dan sayapun sempat d’gigit bokong olh ayah saya, saya pun marah dan mengusir ayah saya dgn kkak kandung sya itu. . .tolong d’artiian yaa sahabat artinya. .penasaran nii Hikzz

  124. Irene says:

    kalo bermmpi tiba2 akrab sama orang yg disuka artinya apa ya???

  125. refi says:

    kalo mimpi merawanin mantan apa arti nya??
    terimakasih sebelum nya

  126. ian says:

    mas mba bro ane mimpi ciuman ame mantan ane artinya apa tuh?

  127. nita says:

    beberapa hari yang lalu saya mimpi mantan saya minta maaf kepada saya. tapi tidaj secara lansung hanya melalaui tulisan. kira-kira apa artinya? tengs

  128. thony says:

    klo mimpi ciuman sama sesama jenis bertanda apa tuh..???

  129. shoba says:

    Wah yg mimpi janda, gw janda siapa mau… Enak loh … Bisa pake kpn aja

  130. raden mas khocay says:

    Kmarin gw mimpi,melihat bulan sejajar dengan bumi dan matahari,trus disamping bulan melintas komet..artinya apa ya…

  131. Keke says:

    Klo ngimpi naek haji apa ya artinya ?

  132. Racun jalanan says:

    klo ngimpi berhayal terus itu artinya opo sob?

  133. viola says:

    kalau mimpi telinga kemasukan hantu,artinya apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s