Jual Kamera Murah

Posted: 15 December 2008 in Umum

 

Numpang Jualan:

 f55d1

Nikon F55D kit (+ lensa 28-80G) Warna silver.

Kondisi:
– F55D kit: Lengkap dus + buku manual kamera & lensa 28-80G + lens cap (front & rear) + body cap + 2 battery CR2 + kartu garansi F55D & 28-80G (Garansi dah habis)

Harga 1,1 Juta saja(bisa kurang dikit).

Comments
  1. toyor says:

    pasnya?
    barang masih bagus?
    minta nomortlpnya dong?

    mahrus:
    Boleh kurang 50rb-an lah..
    Barang masih bargus mas… nanti saya kasih no telponnya via email aja yah..

  2. heri says:

    barangnya udah laku mas?
    aku bayarin ya, buat belajar nih…

    mahrus:
    Belum nih..
    Saya imel aja no HP saya aja gimana?

  3. wisnoe says:

    bos, ksh aku aja barang lu 1.2 jt cash!!!

    mahrus:
    Telpon saya, saya sudah kasih nomer saya di email Anda.

  4. bayu says:

    barangnya masih ada mas??
    wah saya lagi perlu bgt tuh
    bisa kirimin no hpny ga?

    mahrus:
    Barang masih ada, kalo mas mau bisa chat saya aja di ym:ali_mahrus

  5. bayu says:

    digital apa manual?

    mahrus:
    Manual mas…

  6. agus says:

    kameranya masih ada mas ?
    kalau boleh tanya kondisinya berapa % , saya tertarik nih buat belajar

    mahrus:
    Kamera masih ada, kondisi sekitar 90-95%, paling ada lecet2 dikit bagiad badan kamera.
    Sok email aja jika tertarik ke ali_mahrus@yahoo.com

  7. bow says:

    manual apa digital..minta no tlp nya dung

    mahrus:
    Manual alias analog.
    Tapi sayang kameranya sudah laku.. Thx btw

  8. aldy says:

    barangnya mash ada kah mas?

    kira-kira harga plus ongks kirimnya berapa ya mas?

    tlg di reply ke e-mail saya plus nmr hp nya mas

    thanks before

    mahrus:
    Tapi sayang kameranya sudah laku.. Thx btw

  9. aldy says:

    harga plus ongkos kirim ke balikpapan berapa ya mas?

    mahrus:
    Tapi sayang kameranya sudah laku.. Thx btw

  10. mahrus says:

    mahrus:
    Maaf semuanya, bahwa kameranya sudah laku kemaren.
    So Thx atas kunjungannya…

    😀😀😀😀😀

  11. zonic says:

    yah..masih ada lagi ga barangnya….

  12. gigih setyo says:

    bang udah laku blum bang cameranya????? minta nmer hp yeee……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s