Knowledge

Kalo udah masuk ke halaman ini mulai serius, karena halaman-halaman ini berisi bahan-bahan kuliah. Jadi yang mau baca atau ambil bahan kuliah ini, ya sok ajah. Setiap yang ada di halaman ini juga piur adalah cacatan gw.

Salam Blogger,

Comments
  1. bone says:

    Li ajarin dowk bikin BLOG yg kereen…..!!!!

    mahrus:
    Wah yo salah toh ya… sama mas Bone yang Ganteng.
    Tahu gak mas Bone ini admin dari website media lho…. keren gak tuh

    Silahkan meluncur disini

  2. aroel says:

    boz, materi flowchart pembuatan website pake php yang banyak di mana yach,makacih

    mahrus:
    Udah nanya mbah gugel?
    Bisa lebih spesifik website apaan ya? karena kan tergantung dengan jenis aplikasinya/webnya

  3. ekaperintis says:

    Salam kenal kakak, ternyata banyak ilmu disini, izin baca-baca yah ….!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s