Posts Tagged ‘Selamat’

Selamat Jalan Bro

Posted: 14 February 2008 in Umum
Tags: ,

Pagi2 buta di telpon pacar gw tuk benerin data komputernya yang ilang, ada kali sekitar jam 6 pagi (jam segitu kan masih tidur harusnya) tapi ya karena data yang ilang itu penting katanya. Udah coba di tuntun lewat telpon tapi gak berhasil. Gw ya rela berkorban dengan segala jiwa raga untuk mandi pagi dan langsung meluncur ke rumah dia. Yah udah pagi2 grimis mengandung mengundang lagi, aduh cobaan apa lagi yang harus gw tanggung ???

Setelah sekitar 1/2 jam-an perjalanan akhirnya nyampek juga ke rumahnya. Kalo diliat dari kasusnya sih lum keliatan, tapi ya karena buru2 jadinya tuh data di entri ulang sama gw. Dengan kekuatan mengetik gw yg pas2an akhirnya kelar juga dengan waktu yang gak selama gw kira. Sebenernya ngetik datanya sih gampang, tapi untuk nyusun data sebelum diketik itu yang lama. Jadinya ngetiknya ya pasti nunggu draftnya dong. Setelah selesai ngerjain kita langsung berangkat ke kantor buat nyerahin tuh data ke bosnya pacar gw. Dengan semangat yang berkobar2 kita berangkat dengan ujan yang semula gerimis trus jadi lebat, bener2 dah pokoknya. (more…)